Jumat, 29 Maret 2013

ClixSense PTC terbesar dan terbanyak membernya

ClixSense adalah PTC yang terbesar diantara PTC-PTC lainya dan sudah terbukti telah membayar membernya .Banyak sekali permainan-permainan di dalamnya .....
payout min-$6 bisa melalui liberty reserve dan paypal

Apa sich ClixSense
ClixSense adalah layanan iklan yang  memberikan kita bayaran cukup dengan meng-klik dan melihat iklan dalam beberapa detik yang disediakan oleh pihak ClixSense. semakin banyak iklan yang keluar dan yang kita klik semakin banyak kita mendapatkan dolar

Perolehan Klik atau pageview
Clixsense memberikan kita komisi $0.01 klik iklan yang di sediakan .
Untuk setiap mengeklik iklan kita di beri syarat tidak boleh membuka jendela baru di windows kita dalam 30 detik

1. Proses
Setelah anda mendaftar, anda harus rutin log in ke dalam account kita untuk kemudian mengklik link-link iklan yang di sediakan pihak ClixSense. Program ini akan memberikan bayaran kita sebesar $0.01 hingga $5 untuk tiap situs atau iklan yang kita klik . Iklan-iklan ini setiap harinya sudah secara otomatis tersedia di dalam akun kita

2. Ada 2 Keanggotaan
Ada 2 macam jenis keanggotaan ClixSense yaitu keaanggotaan biasa dan premium. Untuk keanggotaan biasa, kita hanya dapat jatah 3-5 iklan setiap harinya. Namun jika kita upgrade ke member premium sebesar $10, maka setiap harinya kita akan disuguhi 180 hingga 200 lebih link iklan

3. Hitungan Komisi yang kita dapat

Bila kita sudah mendaftar sebagai anggota premium dan setiap harinya kita hanya diberi 180 link iklan berharga 1 sen, maka dalam sehari kita akan mendapat penghasilan sebesar 180 x $0.01 = $1.8. Dengan demikian, dalam sebulan kita akan memperoleh uang sebesar $1.8 x 30 = $54. Cukup lumayan bukan?

4. Cara pembayaran
Untuk masalah cash out  ClixSense menggunakan cek. Enaknya, dan batas minimal pembayaran dapat kita tentukan sendiri. Yang terkecil adalah $10. Yang $ 10 saya tidak menyarankan karena kalo lewat chek dipotong administrasi tekor. Saya sarankan pilih yang $ 100


Cara registrasi ClixSense
Tapi jangan dulu terbuai dengan hitung-hitungan di atas, perlu diingat bahwa masing-masing iklan WAJIB dibuka selama 30 detik sebelum iklan yang lain dapat dibuka. Apabila selama 1 jam penuh kita standby di depan ClixSense, maka jumlah total iklan yang terbuka adalah 120 ($1.2) minimum. lumayan sambil kerjakan yang lain. mending updrade ke premium (bayar $10) atau gak juga gak masalah. semaunya gratis. tergantung hasil yang ingin didapat.



Hmm, bisa… berikan estimasi yang bisa dihasilkan dalam 1 bulan ?
Anggaplah
anda browsing selama 3 jam sehari. Dan asumsi saja dari waktu 3 jam tersebut, tentu anda tidak terus menerus melihat ads dari pemasang iklan, tapi lebih pada sampingan sambil blogwalking atau mencari content situs.

Asumsi :
Dari 3 jam efektif browsing, ada 2 jam waktu browsing yang dilakukan sambil melihat Clixsense
2 jam x 60 x 2 = 240 views/click. Kita ambil saja batas menjadi 200 views
200 x 0.01 = 2 dollar/hari = 60 dollar/bulan.
Tentu, 60 dollar sebulan sangat lumayan..bahkan untuk membayar koneksi Internet anda sudah lebih dari cukup.
Saya pengen cepet aja, dicurangin pake Autoclick bisa ?
Hmm,..tidak
usah berpikir demikian, maen jujur aja. Figur diatas (60 dollar sebulan) dapat anda capai dengan santai dan bermain fair. Lagipula, Clixsense memiliki proteksi seperti Turing Code yang secara berkala diminta, atau deteksi IP anda. Please play safely and fair !
Apa bedanya Premium member dengan Basic Member ?

Premium
member mendapatkan hak lebih banyak untuk melihat iklan, dibanding Basic Member. Untuk menjadi premium member, anda hanya perlu membayar $10 saja.
OK, saya ikut, gimana cara daftarnya?
Sangat mudah. Jika anda merasa review ini bermanfaat buat anda, silakan klik link ini untuk daftar. Tenang saja, mendaftar melalui referral saya tidak akan memotong earning anda satu senpun.
Ok, saya sudah daftar melalui link ini, trus gimana cara mulai dapat earningnya ?
Login ke account ClixSense anda, dan kemudian klik menu Get Paid to Browse Ads. Anda akan diberikan list iklan-iklan yang bisa anda click dan view mudah bukan..? selamat berklak-klik ria :).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar